Jumat, 02 Juli 2010

Jual mesin Alat Industri

Mesin Keripik Buah Vacuum Fryer (Model PV1) - Kapasitas 1,5 kg - 11 kg
Mesin vacuum frying kapasitas 50 kg
Mesin Es Krim
Mesin Hard es Krim (Es Puter)
Mesin Pembuat Presto (Bandeng, Ayam, Daging, dll)
Mesin pencetak cone
Mesin Pembuat Bakso
Mesin Pembuat Mi
Mesin Pengemas Produk BUBUK, PASTA, BUTIRAN, TABLET, CAIRAN / SACHET
Mesin Evaporator Vakum (Untuk pengental produk cairan : susu, dll. mengurangi kadar air
Mesin popcorn
Mesin Pencetak Dodol
Mesin pengaduk Dodol
Mesin Pembuat Gula Kapuk / GULALI
Mesin Pemeras Tebu - Penggiling Tebu
Mesin Usaha KERUPUK
Mesin Sale Pisang dan Manisan
Mesin Pembuat Es Batu (Ice Cuber)
Mesin Kebab
Mesin Panggang Ayam
Mesin Perebus Jagung
Mesin Pemasak Bebek
Mesin Pemanggang Daging / Ikan
Mesin Pemarut Mini untuk Warung / Restoran
Mesin Mixer Roti
Mesin Crepes
Mesin Pengupas Kulit Kentang
Mesin Pemasak Nasi Besar
Mesin Pembuat Sosis
Mesin Kopi
Mesin spiner (penghilang minyak pada makanan gorengan)
Mesin panggang sate / BBQ

1 komentar:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... + 19893943740.

    BalasHapus